Home Kabar POLRI Polsek Bekasi Timur Monitoring Pedagang Kaki Lima(PKL) Yang Jualan Di Pinggir Jalan H.M.Joyomartono Setelah Jembatan Tol Yang Mengarah Jakarta

Polsek Bekasi Timur Monitoring Pedagang Kaki Lima(PKL) Yang Jualan Di Pinggir Jalan H.M.Joyomartono Setelah Jembatan Tol Yang Mengarah Jakarta

by admin
0 comment

Bekasi Kota-Polsek Bekasi Timur dimana kepala Polsek Bekasi Timur Kompol Sukadi, SH, MM monitoring pedang kaki lima(PKL) yang jualan dipinggir jalan H.M.Joyomartono setelah jembatan tol yang mengarah Jakarta menghimbau para pedagang PKL yang berada di sekitar jalan tersebut yang betjualan makanan dan minuman untuk menertibkan para pedagang yang berada di pinggir jalan tol arah Jakarta.Selasa(09/01/24).

Petugas patroli dari polsek bekasi timur turun ke jalan dari pukul 10.00 wib sampai selesai. Para petugas yang patroli memberikan
himbauan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan makanan dan minuman di sepanjang Jl. H.M Joyomartono Kota Bekasi setelah jembatan tol arah Jakarta.

Adapun para petugas dari polsek bekasi timur, Satpol PP, Jasamarga dan Dishub.

Adapun kegiatan himbauan kepada para pedagang kaki lima ( PKL ) tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Satpol PP dipimpin oleh Rahmat, Jasamarga, Dishub dan Polri agar para PKL tidak berjualan di sepanjang jalur hijau karena dapat menganggu ketertiban umum.

Kegiatan penertiban pedagang kaki lima (PKL) sebelumnya pernah dilakukan oleh aparat gabungan dari Sat Pol PP, Jasamarga, Dishub, Unsur pengamanan dari Polri dan TNI pada Senin tanggal 11 Desember 2023 terhadap para PKL yang berjualan makanan dan minuman yang berada sepanjang jalan depan pintu gerbang tol Bekasi timur dua arah Jakarta maupun gerbang Tol Bekasi timur 1 arah Bekasi.

Bahwa kegiatan himbauan oleh petugas Satpol PP kepada para PKL untuk tidak berjualan di Jl. H.M Joyomartono ( jalur hijau ) rencananya akan dilakukan selama tiga hari dimulai pada pada hari Senin sampai Rabu tgl 8 sampai 10 Januari 2024.

Dan hari ini merupakan hari kedua, apabila sampai batas waktu yang ditentukan yaitu tgl 3 Januari 2024 tidak diindahkan oleh PKL maka petugas Satpol PP akan melakukan eksekusi atau penertiban terhadap lapak dagangan para PKL.

Kegiatan himbauan kepada para PKL yg berada di Jl. H.M Joyomartono setelah jembatan tol menuju Jakarta berjalan aman, lancar dan tertib.

You may also like

Leave a Comment